Selamat Datang Di Blog Bambang Bayu Aldi

Sabtu, 15 Oktober 2011

Download qbasic 64-bit


Gua muter-muter googling nyari qbasic 64-bit susah bener demi ngerjain tugas, dan akhirnya gua nemu juga, Hasil banyak tipuan, banyak yang masang diblog mereka qbasic 64-bit, tapi setelah gua sedot eh ternyata 32-bit, korban penipuan ni gua, pasal 378. sampai akhirnya gua menemukan yang gua cari dan dijamin pasti jalan kok. gua udah coba sendiri. keppo banget deh (⊙▂⊙) V

oke langsung aja deh disedot ni qbasic 64-bit nya.

http://www.4shared.com/file/XGFttgFy/qb64v0942-win.html

ni ada contoh output yang gua buat pake 64-bit






semoga bisa bermanfaat.. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

@bambaldii Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Bambang Bayu Aldi | Bloggerized by Bambang Bayu Aldi - | Affiliate Network Reviews