Selamat Datang Di Blog Bambang Bayu Aldi

Sabtu, 15 Oktober 2011

DASAR DAN CARA MEMBUAT WEBSITE

oiia sekedar sharing aja ni, setelah googling dan bermain diforum-forum, gua mau berbagi apa yang gua dapet ni dari forum b*n*shack*r, gua dapet e-book tentang dasar design web dan cara membuat website, yang gua kira cukup mudah kok dipelajari, asal ada niat dan kemauan, sama aja kaya baca buku, tapi kalo menurut gua baca buku dikertas sama baca dilaptop sunngguh berbeda, kalo kita baca dikertas mah bikin pusing doang, bikin mabok, mending baca komik naruto, bleach atau yang lain, asal jangan komik hentai aja kaya temen sekelas gua yang namanya a**m. ahuahaha

yodah deh langsung disedot aja ni materinya. semoga bermanfaat..

salam informatika. keppo is never lie..

ni yang pertama. (dasar-dasar design web)

http://www.4shared.com/document/PNuPDR1Q/Dasar2_Desain_Web.html

ni yang kedua. (cara membuat website)

http://www.4shared.com/document/tNMbmQRw/Cara_Membuat_Website_Sendiri.html

Popular Posts

@bambaldii Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Bambang Bayu Aldi | Bloggerized by Bambang Bayu Aldi - | Affiliate Network Reviews